Dusun.Bola – Penyerang Manchester United  Marcus Rashford dikabarkan sangat ingin mencari kejelasan apakah ia masuk dalam rencana Erik Ten Hag atau tidak musim depan.

Rashford pernah digadang-gadang akan jadi penyerang andalan Man United. Tapi khususnya pada musim ini, ia mengalami masa-masa sulit di Old Trafford.

Ia sudah lama tak mencetak gol bagi MU. Rashford terakhir kali menjebol gawang lawan pada 22 Januari 2022 lalu.

Rashford juga tak selalu dijadikan starter. Ia sering duduk di bangku cadangan lebih dahulu.

Spekulasi Masa Depan Rashford

Situasi ini membuat masa depan Marcus Rashford menjadi tanda tanya besar. Apalagi kontraknya di Manchester United tersisa sampai tahun 2023 saja.

Rashford pun kerap disebut bakal cabut dari Man United. Ia sempat dikaitkan dengan salah satu rival MU yakni Arsenal.

dan satu klub lagi yang lebih mengejutkan yakni Liverpool. Ada juga ketertarikan dari dua klub sultan yakni PSG dan Newcastle.

Rashford Inginkan Kejelasan Nasibnya

Situasi sekarang ini membuat Marcus Rashford merasa tidak nyaman. Oleh karena itulah ia berharap untuk bisa bertemu dengan Erik Ten Hag.

Alasannya jelas: ia ingin mendapatkan kejelasan soal masa depannya di Manchester United. Kabar ini dilansir oleh Manchester Evening News.

Rashford disebut ingin sesegara mungkin bertemu Erik Ten Hag dan berdiskusi dengannya. Jika ternyata namanya tak masuk dalam rencana pelatih Belanda tersebut, maka ia siap pergi dari Old Trafford.

Musim ini, Rashford sudah bermain 31 kali di semua ajang kompetisi bagi Manchester United. Ia mengemas lima gol dan dua assist.