Prediksi Pertandingan As Roma Vs Udinese

Prediksi Pertandingan lgia italia dalam lanjutan pekan ke ini yang akan menyajikan pertandingan antara tim As roma melawan tim udinese pada tanggal 14 februari 2021 pukul 18.30 WIB.Pertandinga antara kedua tim ini akan berlangsung di stadion olimpico yang dimana merupakan markas besar dari as roma,namun dalam pertandingan ini kedua tim akan beradu strategi baik dalam aspek penyerangan maupun dalam aspek pertahanan.

Roma akan menjadi tuan rumah bagi Udinese di Stadio Olimpico pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A terbaru mereka. Roma datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Andrea Pirlo di Juventus Sabtu lalu di Juventus Stadium. Sebuah gol dari penyerang superstar Cristiano Ronaldo dan gol bunuh diri dari bek tengah Brazil Roger Ibanez memastikan kemenangan bagi Juventus.

Udinese, di sisi lain, mengalahkan Hellas Verona 2-0 dari Ivan Juric Minggu lalu di Stadio Friuli. Sebuah gol bunuh diri dari kiper Marco Silvestri dan satu gol dari penyerang Spanyol Gerard Deulofeu memastikan kemenangan untuk Udinese asuhan Luca Gotti. Roma akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Roger Ibañez (69 ‘Gol bunuh diri). Di sisi lain, Juventus melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol untuk Juventus.Sudah jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir Roma berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, i Giallorossi telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 15 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Roma belum terkalahkan dalam 15 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Benteng yang luar biasa,Udinese menuju pertemuan tersebut setelah menang 2-0 di Serie A dengan jatuhnya Hellas Verona dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam laga tersebut, Udinese menguasai 46% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Udinese adalah Gerard Deulofeu. Hellas Verona mendapatkan 6 tembakan ke gawang dengan 0 on target. Marco Silvestri (83 ‘Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol Hellas Verona.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Bianconeri asuhan Luca Gotti telah mencetak total 6 kali, memberi mereka rata-rata 1 gol per pertandingan, Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 17/02/2018 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Udinese 2, dengan jumlah pertandingan seri berada di 0.Secara agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari i Giallorossi dan 3 dari Bianconeri Friuliani. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ketiga pada 03/10/2020 yang diakhiri dengan skor Udinese 0-1 Roma,Saat itu Bianconeri berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Roma melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Chris Smalling dan Nicolo Zaniolo tidak akan tersedia untuk manajer Roma Paulo Fonseca.Bos Udinese Luca Gotti saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Fernando Forestieri, Mato Jajalo, Roberto Pereyra dan Ignacio Pussetto tidak akan tampil. Sebastian Prödl tidak dapat bermain dalam game ini karena diskors.

Prediksi Susunan Pemain As Roma : Alisson, Peres, Manolas, Jesus, Kolarov, Nainggolan, De Rossi, Strootman, Defrel, Dzeko, Perotti.

Prediksi Susunan Pemain Udinese : Scuffet, Pezzella, Nuytinck, Angella, Wague, Jankto, Hallfredsson, Fofana, De Paul, Lasagna, Thereau.

Head To Head As Roma Vs Udinese

04-10-20 Udinese vs AS Roma 0 : 1
03-07-20 AS Roma vs Udinese 0 : 2
31-10-19 Udinese vs AS Roma 0 : 4
13-04-19 AS Roma vs Udinese 1 : 0
24-11-18 Udinese vs AS Roma 1 : 0